Have an account?

Minggu, 18 Juli 2010

Recovery File MS Word

Recover Teks Converter adalah converter opsional untuk file Microsoft Word yang memungkinkan untuk memulihkan teks dari file apapun. Ini mungkin berguna untuk memulihkan teks dari rusak parah atau rusak dokumen Microsoft Word. Untuk menginstal Recover Konverter Teks Anda akan perlu menjalankan Microsoft Office Setup dalam modus pemeliharaan. Jika Anda tidak memiliki hak administrator atau akses ke disk instalasi Microsoft Office, maka Anda mungkin harus meminta administrator sistem Anda untuk melakukan ini untuk Anda. Urutan langkah yang tepat mungkin tergantung versi Microsoft Office atau Microsoft Word yang Anda miliki, tetapi proses akan seperti ini:

Jalankan Microsoft Office Setup
  • Tutup semua program Microsoft Office.
  • Buka Control Panel dan kemudian buka Tambah atau Hapus Program atau.
  • Pilih Microsoft Office Microsoft Word dari daftar program yang diinstal saat ini, dan klik Change
Tambahkan Recover Konverter Teks
  • Pilih “Add and Remove Feature”, lalu klik “Next”.
  • Pada kotak dialog “Microsoft Office Setup”, beri tanda centang pada pilihan “Choose Advanced Customization of Applications”, dilanjutkan dengan mengklik “Next”.
  • Pada daftar fitur yang ada, cari “Converters and Filters”, lalu klik tanda “+”.
  • Pilih “Text Converters” dan beri pilihan “Run from My Computer”.
  • Klik “Update”.
Setelah Text Recovery Converter terinstal, Anda dapat menggunakan fasilitas ini untuk membuka file yang rusak. Caranya? Ini dia.
1. Buka program MS Word, lalu klik “File > Open…”.
2. Pilih file dokumen yang rusak tersebut.
3. Klik panah kecil yang ada di sisi kanan tombol “Open”.
4. Pada menu drop down yang terbuka, pilih “Open and Repair”.

Cara ini pernah saya coba, ternyata berhasil lho...Memang, tidak semua teks bisa di-recovery, tapi setidaknya Anda tidak perlu lagi menulis ulang seluruh naskah/ketikan yang telah anda dibuat. Semoga bermanfaat........

8 komentar:

Umy Diary mengatakan...

pening q dik e bace nye an,,,

Ketapang Insight mengatakan...

umy : hahahaaaaaaaa......parah gx t din .....:)

Masda mengatakan...

ulun sedikit tahu tentang kompi... Hehe

Ketapang Insight mengatakan...

masda : ulun juga gx taw2 amat kok tentang komputer...ckckckckckck ....makasih sob atas kunjungannya salam kenal .......

sprei my love mengatakan...

thaks gan infonyasprei , bed cover

Mobile App Developers mengatakan...

That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

UX Designers Delhi mengatakan...

Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that attract others, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

App Development Company Gurgaon mengatakan...

I can see that you possess a degree of expertise on this subject, I would like to hear much more from you on this subject matter – I have bookmarked this page and will return soon to hear additional about it.

Posting Komentar