Have an account?

Selasa, 23 Maret 2010

Pantai Tanjung Belandang

Pantai Tanjung Belandang merupakan obyek wisata terdekat dengan Kota Ketapang yang berjarak hanya 12 km dari pusat Kota Ketapang.kurang lebih dengan jarak tempuh 20 menit sudah sampai ke pantai tersebut.Obyek Wisata ini dapat dicapai dengan kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat.
Lokasi objek wisata ini sangat luas, sehingga sering digunakan sebagai tempat camping para pelajar dan pramuka, selain itu juga digunakan sebagai arena lomba balap motor grasstrack, olahraga pantai, sepeda air dan rekreasi lainnya bagi masyarakat umum.
Disini juga tersedia peralatan wisata outbound seperti Bambu Miring, Flying Fox (Rubah Terbang), Jaring Tali, Jembatan Egrang, Jembatan Gantung, Jembatan Tarzan, Lorong Tikus dan Tangga Warna, dan juga kolam renang yang sering di kunjungi warga kota ketapang setiap hari liburnya.

4 komentar:

mr. xx mengatakan...

mantap ...!!!!!

ketapang is the best....

Yudi mengatakan...

betul....betul......
I lovE U Full Ketapang !!!!!!

Anonim mengatakan...

I Love Tanjung Blandang Beach.... tapiiiiiiiiiii??????? ........sayang tata ruang resort tidak dibenahi dengan baik sehingga pantai tampak kumuh dan banyak sampah dimana-mana! mohon dijadikan bahan masukan, Thanx ;)

Anonim mengatakan...

Pantai tanjung belandang memang indah, namun sayang pantai ini sudah sejak lama dijadikan tempat mesum oleh pasangan muda-mudi, para pelajar, dan pasangan selingkuh....
sungguh sangat disayangkan, dan ini terjadi hampir setiap hari...

Posting Komentar