Have an account?

Rabu, 17 Maret 2010

Mengajar Efektif dalam Pendidikan Jarak Jauh



Belajar Mengajar Efektif Dengan Pendidikan Jarak Jauh Pendidikan jarak jauh mendikte perubahan perilaku baik bagi guru dan pelajar. Mahasiswa yang berhasil mengembangkan ketekunan dan keterampilan dalam mengarahkan diri bekerja. Pendidikan jarak jauh yang sukses guru menjadi fasih dengan teknologi baru dan mengembangkan gaya instruksional baru, bergerak dari menciptakan instruksi untuk mengelola sumber daya dan siswa dan penyebarluasan dilihat. Fakultas administrasi dan dukungan untuk pendidikan jarak jauh sangat penting bagi keberhasilan metode pengajaran ini. Administrator harus perhatikan bahwa pelaksanaan program pendidikan jarak jauh memungkinkan akses ke sejumlah besar siswa. Namun, waktu dan pekerjaan yang terkait dengan mengajar di tempat yang jauh melebihi kebutuhan normal kampus berbasis instruksi. Siswa dalam melakukan pengaturan pendidikan jarak jauh juga atau lebih baik pada tugas, aktivitas kelas, dan ujian jika dibandingkan dengan kampus berbasis siswa. Namun demikian, siswa harus memelihara ketekunan dan fokus yang jelas untuk sukses dalam suatu situasi pembelajaran jarak jauh. untuk belajar, dan tanggung jawab individu kuat pengaruh penting pada pencapaian. Ada indikasi bahwa pendidikan jarak jauh terbaik untuk lebih matang, termotivasi, terorganisir dengan baik, dan sudah dicapai peserta didik.

Garrels menjelaskan lima elemen penting untuk sukses mengajar di kejauhan:

Instruktur antusiasme

Ini memerlukan animasi dan kenyamanan di depan kamera, atau dengan memanfaatkan teknologi. Hal ini sangat penting bagi keberhasilan upaya pembelajaran jarak jauh.

Organisasi

Bahan pengajaran harus dipersiapkan sebelumnya; waktu, variasi, dan memperlancar transisi harus direncanakan. Instruktur harus mengalokasikan 3-5 jam persiapan untuk setiap jam jarak instruksi. Great perhatian ke detil sangat diperlukan jauh sebelum aktivitas kelas yang sebenarnya terjadi.

Kuat komitmen untuk interaksi siswa

Apapun modalitas yang digunakan untuk mengajar di kejauhan, instruktur harus mendorong dan memfasilitasi komunikasi berkelanjutan antara mahasiswa dan instruktur.

Keakraban dengan teknologi yang digunakan dalam format kelas

Pengembangan Fakultas penting sebelum memulai kegiatan jarak, dan instruktur harus dilatih dalam video digunakan, penggunaan komputer, atau bentuk lain dari teknologi pengajaran yang digunakan.

Kritis dukungan personel

Staf produksi, desainer grafis, dan anggota staf teknis akan membantu pengaturan pengajaran berhasil memproduksi mengajar di kejauhan.

Kesimpulan :

Potensi penggunaan pendidikan jarak jauh di semua disiplin yang luar biasa sebagai Aplikasi ini untuk pendidikan tinggi berkembang dalam budaya kita. Pendidikan jarak jauh bukanlah obat mujarab untuk kesulitan-kesulitan dan hambatan yang ditemui dalam pengaturan pendidikan tradisional, tetapi tidak memberikan potensi untuk pelayanan yang lebih besar untuk lebih individu yang mencari kesempatan belajar



0 komentar:

Posting Komentar