Have an account?

Senin, 29 Maret 2010

Cara Mengatur Pekerjaan Rumah Anda

Tidak peduli apa tingkat sekolah Anda, menjadi seorang mahasiswa berarti bahwa Anda diberi pekerjaan rumah atau tugas oleh dosen dan instruktur yang berbeda, di setiap mata pelajaran yang berbeda secara bersamaan mahasiswa terdaftar masuk Dengan penuh beban akademik, mahasiswa dapat dengan mudah menemukan menumpuk pekerjaan rumahnya lebih cepat daripada yang dapat mengelola. Untuk membantu Anda secara efektif menyelesaikan pekerjaan rumah Anda, Anda memerlukan strategi pengorganisasian pekerjaan rumah yang baik untuk membantu Anda menyusun tugas berdasarkan tanggal, kesulitan, dan subjek. Berikut adalah cara untuk mengatur pekerjaan rumah Anda.

1. Komputer. Anda dapat membuat rencana kerja sederhana di komputer user friendly aplikasi seperti MS Word dan MS Excel. Buatlah sebuah meja sederhana dengan empat kolom. Dalam kolom pertama, menulis kursus di mana Anda terdaftar. Kolom kedua bisa dilabeli sebagai 'Tugas-Tugas. " Ini adalah di mana Anda akan menempatkan topik setiap penugasan, serta berbagai petunjuk untuk mencapai mereka. Kolom ketiga akan berisi tenggat waktu, yang akan membantu Anda untuk menjadwalkan tugas-tugas yang harus dilakukan pertama. Kolom keempat bisa dilabeli dengan 'Status,' yang akan Anda gunakan untuk menentukan tugas-tugas Anda sudah selesai. Anda juga dapat menambahkan komentar dan komentar tentang tugas di kolom ini, atau Anda dapat membuat kolom terpisah.

2. Pendekatan sekolah tua. Yang penting adalah untuk dapat menyelesaikan pekerjaan rumah Anda dan mengirimkannya tepat waktu. Anda dapat menggunakan cara-cara sederhana mengatur tugas Anda, misalnya dengan menggunakan selembar kertas atau buku catatan pengingat. Mengatur dan menuliskan semua tugas yang masuk di notebook ini. Pastikan bahwa anda memeriksa buku catatan Anda secara teratur agar Anda akan mengetahui setiap tugas tenggat waktu mendatang. Anda juga dapat menggunakan kalender desktop yang besar, dimana tugas ini akan ditulis dalam tanggal di kalender mana tugas yang jatuh tempo.

3. Post It. Anda juga dapat menggunakan Post-Its untuk mengatur pekerjaan rumah. Tetapkan dinding di depan meja kerja Anda di mana Anda dapat menempatkan Post-Its. Gunakan warna yang berbeda untuk setiap mata pelajaran, untuk memungkinkan Anda untuk mengatur tugas menurut subyek. Pastikan bahwa Anda memilih yang bersih dan halus dinding untuk posting pengingat Anda. Dinding bersih memungkinkan Anda untuk menata ulang pengingat dalam urutan kronologis, sehingga Anda dapat mengukur seberapa banyak waktu yang Anda miliki sebelum tenggat waktu sudah habis. Sebagai alternatif ke Post-It, Anda juga dapat membeli papan putih, di mana Anda dapat menuliskan pengingat. Papan putih mudah dibersihkan dan dapat digunakan untuk waktu yang sangat lama.

Tidak peduli berapa banyak pekerjaan rumah Anda di sekolah, dengan strategi pengorganisasian yang baik akan memudahkan Anda untuk mengatasinya. Ini adalah dasar-dasar yang harus Anda coba. Anda juga dapat menggabungkan berbagai langkah, untuk memungkinkan Anda untuk membuat skema yang lebih efektif yang dirancang untuk belajar kebiasaan Anda.


Supported by :

0 komentar:

Posting Komentar