Have an account?

Minggu, 21 Maret 2010

Cara Optimalkan Kinerja untuk Disk Drives



Seiring dengan berjalannya waktu, membuka file komputer Anda menjadi lebih memakan waktu. Ini mempengaruhi produktivitas Anda dan ini dapat menjadi dokumen backlogged penyebab. Komputer menjadi kewajiban dan bukan aset. Namun, ada cara untuk membuatnya lebih efisien. Yang harus Anda lakukan adalah mengoptimalkan disk drive, dan di sini adalah bagaimana Anda dapat mencapai itu.


Upgrade hardware anda. Meskipun sebagian besar orang berhasil mewujudkan kebutuhan untuk meng-upgrade hardware, beberapa orang ini hanya tidak menyadari kebutuhan. Walaupun anda tidak perlu meng-upgrade komputer anda setiap kali ada produk baru keluar. Anda dapat terus diperbaharui dan menyediakan diri komputer Anda upgrade bila perlu, terutama prosesor dan motherboard

Melakukan membersihkan ruang disk. Ada cara manual untuk melakukan itu dan dibantu cara untuk melakukannya. Cara manual adalah pergi melalui file dan mencari file yang tidak terpakai atau tidak diperlukan. Metode ini memakan waktu dan tidak akurat tetapi hal ini menghilangkan kebutuhan untuk membeli perangkat lunak. Metode yang membantu membersihkan ruang disk anda cukup berlawanan dengan metode lain. Hal ini membutuhkan perangkat lunak yang akan memindai komputer Anda dan masuk ke setiap data untuk menemukan semua file yang tidak perlu, yang biasanya di Temporary Internet files. Setelah scan, perangkat lunak akan menampilkan file yang ditemukan tidak perlu. Anda akan memiliki pilihan untuk menghapus file atau tidak.

Disk defragmentasi. Defragmentasi disk drive anda adalah seperti membersihkan kantor dari clatters. Saat mencari file, komputer akan melewati setiap file dalam disk drive. Tapi karena lebih banyak file datang dan pergi, potongan-potongan file tersebut ditransfer dari satu lokasi ke lokasi lain. Tidak seperti disk cleaner, software ini mendeteksi fragmen dari file dan menggabungkan mereka dalam satu file. Sebagai perangkat lunak mengatur fragmen, komputer tidak perlu memilih fragmen dari satu lokasi ke lokasi lain. Sebaliknya, ia dapat melewati satu file dan menemukan semua item yang diperlukan. Menganggapnya sebagai asisten pribadi untuk komputer Anda.

Menginstal perangkat lunak antispyware. Selain dari penyebab kurang hati-hati, ada entitas yang akan sengaja merusak performa disk drive, seperti spyware. Sebuah spyware memungkinkan orang lain untuk mengakses komputer pribadi Anda. Bagi Anda untuk mengetahui bahwa komputer Anda memuaskan, Anda harus mengendalikan itu. Untuk menghilangkan spyware, Anda dapat membeli perangkat lunak antispyware online dan tetap diperbarui

Free disk drive Anda dari bad sector. Bad sektor biasanya rusak permukaan disk. Sektor-sektor ini tidak dapat digunakan dan fungsinya memerlukan remapping. Meskipun kebanyakan hardware punya suku sektor dan pemetaan otomatis kemampuan, kebutuhan komputer Anda untuk mendeteksi terlebih dahulu. Sistem operasi seperti Windows termasuk kemampuan deteksi ini dengan semua produk OS mereka. Untuk memeriksa bad sector, Anda dapat membuka utilitas pengecekan error. Merek berbeda dari OS memiliki nama yang berbeda untuk utilitas ini. Untuk menemukan petunjuk yang tepat tentang cara melakukannya, gunakan tab Bantuan. Dengan bantuan tips ini, Anda harus dapat mengoptimalkan kinerja disk drive Anda.

0 komentar:

Posting Komentar