Have an account?

Jumat, 26 Maret 2010

Cara Mendaftar Di Facebook

Bagi para pemula, yang belum tahu bagaimana cara daftar di facebook. silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.
Lebih dari sekadar rata-rata situs jaringan sosial, Facebook menambahkan beberapa lapis perlindungan privasi dan tidak biasanya terlihat di Web. Untuk sign up ke bagian yang berbeda dari situs, Anda harus memiliki alamat E-mail . Namun, untuk akses dasar, siapa pun dapat mendaftar dan proses pendaftaran mudah.

Langkah-langkahnya :
Sign Up for Facebook

Langkah 1
Kunjungi Facebook dan klik "Daftar" untuk memulai daftar.

Langkah 2
Isi nama anda, alamat email dan ulang tahun. Anda juga akan diminta untuk memilih jika Anda berada di perguruan tinggi, di sebuah perusahaan, di sekolah menengah atau tidak sama sekali dari mereka. Apa yang Anda pilih akan menentukan jaringan utama Anda.

Langkah 3
Periksa email Anda. Konfirmasi akan datang dengan link untuk mengkonfirmasi email Anda. Jika Anda tidak melihatnya langsung, cek Anda spam atau junk mail folder. Gabung Jaringan.

Langkah 1 Log in ke Facebook dengan alamat email dan password. Pada pertama Anda masuk log, Anda akan mendarat di sebuah halaman dengan petunjuk untuk bergabung dengan jaringan.

Langkah 2 Gabung jaringan regional. Di bawah "Gabung Jaringan Daerah," type di kota dan negara Anda. Kotak harus otomatis-lengkap entri Anda. Facebook akan membiarkan Anda tahu jaringan terdekat dengan Anda. Pilih tombol radio di sebelah wilayah Anda ingin bergabung.

Langkah 3 Terhubung dengan rekan kerja dan teman sekelas. Anda harus memasukkan alamat email yang dapat diverifikasi dari sebuah perusahaan atau sekolah yang telah disetujui untuk bergabung dengan jaringan yang sesuai (lihat Sumber-sumber di bawah).

Langkah 4
Mengatur profil Anda dan mencari teman. Setelah bergabung Facebook, Anda dapat mulai menambahkan teman-teman dan rekan kerja. Isi serinci mungkin pada profil Anda agar orang dapat menemukan Anda dengan mudah.

Tips dan Peringatan :

- Verifikasi account Anda untuk menghindari pemeriksaan keamanan konstan. Di situs Anda setelah login, cukup masukkan nomor ponsel Anda dalam kotak yang sesuai dan tekan "Konfirmasi." Sebuah kode akan dikirim ke ponsel Anda sebagai pesan teks. Kembali ke Facebook dengan kode tersebut untuk memverifikasi identitas.

- Jika anda mendapatkan masalah mendaftar, kunjungi Bantuan Facebook bagian (lihat Sumber-sumber di bawah).

- Jika Anda ingin menyimpan profil Anda sebagai pribadi mungkin, hindari bergabung dengan jaringan regional, yang terbuka untuk siapa saja.

- Choose a password dengan kombinasi angka dan huruf. Account Facebook Anda memegang banyak informasi pribadi tentang Anda, sehingga Anda tidak ingin sandi Anda mudah ditebak.

Supported by :


0 komentar:

Posting Komentar