Have an account?

Rabu, 16 Juni 2010

9 questions you should ask to yourself ??

Saya sering melihat diri saya sebagai agak puas dengan cara hidup saya hal-hal tersebut, tapi tentu saja menjadi diri sendiri adalah merayakan Anda, sebagai individu - belajar untuk mengekspresikan diri dan senang dengan siapa Anda. Bagi beberapa orang, itu belajar mencintai diri sendiri, untuk orang lain, itu tidak menyembunyikan siapa Anda atau mengubah hal-hal tentang Anda untuk menyesuaikan diri (How to Be Yourself)..

1. Apa yang sesungguhnya saya inginkan?

Masih banyak hal yang ingin Anda lakukan dengan kehidupan Anda dan sedikit waktu sehingga bahkan lanjut tentang siang hari. Temukan sesuatu yang Anda pandai dapat membantu menyadari bahwa langkah kecil ke arah perbaikan. Ketekunan adalah kunci untuk mengetahui bahwa itu sangat berharga.

2. Apa sisi terang dari semua ini?

Dengan begitu banyak yang terjadi di sekitar kita ada tampaknya tidak ada ruang untuk bahkan mempertimbangkan bahwa cahaya di ujung terowongan. Kita masih bisa melihatnya sebagai sesuatu yang positif tanpa menjalani pemeriksaan begitu banyak. Dan jika itu kereta di ujung terowongan, bawa naik mobil dan melihat apa yang membuat dunia berputar!

3. Apakah aku merasa nyaman dengan apa yang saya lakukan?

Selalu ada cara yang mudah dan cara yang tepat bila datang untuk memutuskan apa yang terjadi dengan yang sepatu, atau tas, kemeja dan yang lainnya. Tidak perlu jenius untuk melihat diri Anda sebagai seseorang yang unik, atau kita semua akan sama-sama dalam segala hal kita lakukan. Ragam dalam menarik dan membawa pertanyaan yang sangat menarik untuk bereksperimen.

4. Apakah saya cukup dilakukan sendiri?

Pernahkah Anda, atau ada sesuatu yang lebih yang ingin Anda lakukan? Ketidakpuasan dalam setiap aspek bisa berbahaya dalam dosis besar, tapi dalam jumlah kecil, Anda akan dapat melihat dan melakukan hal-hal yang Anda tidak pernah bisa membayangkan melakukan.

5. Apakah saya senang di mana saya hari ini?

Ini adalah pertanyaan yang tidak adil sehingga biarlah jawaban! Anda suka menjadi seorang ibu yang baik dan penuh kasih atau ayah kepada anak-anak Anda, kemudian mengambil membuat takik! Anak-anak Anda akan mencintaimu selamanya. Hal yang sama terjadi dengan kehidupan sehari-hari!

6. Apakah saya menarik bagi lawan jenis itu?

Jadi mungkin aku lakukan bukan memiliki jawabannya, tapi itu tidak berarti saya tidak dapat mencobanya, meskipun. Apakah Anda bentuk-up, mengubah cara Anda memakai pakaian atau rambut, atau bahkan sikap Anda terhadap orang-orang, Anda harus selalu ingat akan selalu untuk keuntungan Anda sendiri.

7. Berapa banyak aku bisa,?

Saya rasa ini dalam kasus tersebut tidak ada hal-hal pada memiliki hal-hal yang terlalu banyak atau terlalu sedikit tapi lebih pada bagaimana Anda benar-benar sangat membutuhkannya. Saya ingin memiliki banyak uang, tidak menyangkal itu, tapi pertanyaannya adalah seberapa banyak Anda bersedia bekerja untuk itu?

8. Apa yang memotivasi saya?

Apa yang memotivasi Anda? Itu jawaban Anda harus mencari tahu sendiri. Ada begitu banyak hal yang bisa membuat semua orang senang, tapi untuk memilih salah satu dapat menjadi bagian tersulit. Ini tidak seperti Anda tidak dapat memiliki satu porsi makanan favorit Anda dalam prasmanan dan hanya itu. Coba saja sepotong demi sepotong.

9. Apa Benar-benar Membuat Anda Tick? Jadi?

Apa yang sebenarnya membuat Anda bergerak? Anda dapat menjadi apa saja Anda selalu ingin menjadi, tapi untuk menyadari bahwa mencapai sesuatu yang mungkin tampak sangat sulit sudah menyerah bahkan sebelum Anda memulai perjalanan itu. Selalu ingat, bahwa pengembangan diri bukan hanya tentang perubahan fisik atau filosofis Anda harus menjalani, namun itu adalah sesuatu yang Anda inginkan.




7 komentar:

Bahauddin Amyasi mengatakan...

pertamanya? Amankan dulu deh...

Bahauddin Amyasi mengatakan...

Apa yang memotivasi saya ya?
Masih tak pikir-pikir deh...
hehe...

senja mengatakan...

selamat pagi,jadi sedikit lebih mengenal si pemilik blog ini ^^

Aby Umy mengatakan...

ke empat

om rame mengatakan...

pentingnya beradaptasi untuk menjaga hubungan sosiaL dengan Lingkungan namun bukan berarti kita harus terkontaminasi, yang terLebih penting adaLah menyikapi haL-haL tersebut dengan kebijakan yang bijak.
terima kasih atas sharenya. selamat maLam dan seLamat istirahat, saLam sukses seLaLu.

rosanakmami mengatakan...

hmmm
gitu, jadi lebih kenal diri sendiri..

ah yaa, awardnya udah ku pajang, yud
aku pilih satu deh, daripada bingung
hehehe9
makasi yaaa...

Ketapang Insight mengatakan...

Bahauddin Amyasi : Silahkan mas ....pikir2 aja dulu sob..hehehhee..

senja : Selamat malam sobatku ..baru bisa blas komennya ne sob...soal internet nya lagi ada gangguan....wah udh 4 hari ne gx bisa ol...heheee

Aby Umy : Maksih sob ....hehehee

om rame : Makasih juga om.,,,sukses juga buat om..

rosanakmami :Siipp...Makasih juga sobatku udh berkenan menerima awardnya ...hehehehhee...

Posting Komentar