Have an account?

Jumat, 02 April 2010

Cara Belajar Bahasa Inggris Dari Website

Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa yang paling banyak di dunia. Mendapatkan pekerjaan yang baik di banyak negara sekarang tergantung pada bagaimana Anda fasih dalam bahasa Inggris. Hal ini dapat mudah di beberapa daerah, keras pada orang lain. Jika Anda memiliki koneksi internet dan komputer, namun, ada sejumlah sumber daya yang dapat Anda gunakan di Web untuk melatih bahasa Inggris Anda. Apakah Anda seorang pemula, kemampuan sedang, atau cukup maju, ada banyak cara bagi Anda untuk meningkatkan bahasa Inggris Anda melalui Website

Petunjuk :

Langkah 1.
Pelajari abjad Inggris. Website "Belajar Bahasa Inggris Dasar-dasar" memiliki grafik dari abjad Inggris ditambah seluruh file audio untuk pengucapan. Hal ini juga memiliki alfabet dipecah menjadi vokal dan konsonan dan grafik abjad fonetis. Situs yang sama juga memiliki sumber daya tentang kapitalisasi dan simbol umum dan tanda baca.


Langkah 2
Setelah Anda melakukan ini, atau jika Anda sudah tahu abjad, mulai membangun kosa kata Anda. British Council memiliki beberapa sumber daya yang sangat baik untuk membangun kosa kata di situs tersebut. BC memiliki kosakata yang diselenggarakan oleh tema, seperti olah raga dan makanan, dan Anda kemudian dapat menguji dan praktek pengetahuan Anda melalui kuis dan permainan, seperti versi online Hangman, ras kosakata, dan Tangga Belajar, sebuah adaptasi online dari permainan papan Ular (atau Chutes) dan Tangga.

langkah 3
Setelah Anda mulai membangun saham yang bagus dari kosa kata, Anda akan perlu belajar tata bahasa tertentu untuk menggunakannya. Wartawan BBC Halaman Skillwise memiliki sumber daya beberapa tata bahasa yang cocok untuk orang dewasa belajar bahasa Inggris. Ada fakta lembar, lembar kerja, dan kuis bagi Anda untuk belajar dan adverbia praktek, tenses verba, pronomina, apostrof, perjanjian subjek-kata kerja, kata sifat, petunjuk, menyatukan kalimat sederhana, bergabung dengan kalimat, dan bagaimana menggunakan koma. Skillwise juga memiliki area bagi Anda untuk berlatih ejaan, meningkatkan kosakata Anda, dan praktek sangat penting keterampilan mendengarkan.

langkah 4
Mengembangkan kemampuan membaca Anda. Halaman Skillwise juga memiliki bagian bagi Anda untuk belajar elemen bacaan bahasa Inggris, seperti menggelapkan, meringkas, scanning, dan mengenali berbagai jenis teks. Jika Anda hanya ingin berlatih membaca dan pemahaman, situs yang sama juga memiliki bagian yang penuh dengan cerita bahasa Inggris yang dikirimkan oleh siswa di Inggris.

langkah 5
Jangan mengabaikan tulisan Anda. Semakin banyak Anda menulis, semakin baik Anda akan baik mempelajari dan mengingat kosakata dan tata bahasa. Skillwise memiliki bagian menulis, diatur dalam mendapatkan bantuan dengan format dan struktur, proofreading, dan paragraf. Website ini "Rong Chang" juga memiliki banyak cara untuk berlatih menulis bahasa Inggris online. Ada banyak kegiatan untuk membantu Anda membuat ya atau tidak kalimat atau "wh-" pertanyaan, tenses praktek, menguraikan kalimat, gunakan suara pasif, klausa nomina, dan klausa kata sifat, dan banyak lagi.

langkah 6
Praktik mendengarkan Anda. Ada ratusan podcast dikembangkan untuk mengajar dan mempraktekkan bahasa Inggris sebagai Bahasa Kedua. Situs Rong Chang memiliki daftar ekstensif podcast ESL. Download podcast atau hanya mendengarkan online.

Supported by :

1 komentar:

Advertising dan Huruf Timbul Semarang mengatakan...

ijin belajar ya mas.dan liat2 artikel mas ang lainnya.
trims

Posting Komentar